Selasa, 25 Januari 2011

Dongeng "Versi Baru" ^o^

di 1/25/2011 08:41:00 PM

Dulu waktu kecil sukaa banget sama dongeng. Dongeng putri - pangeran, binatang-binatang yg bisa ngomong,dll.. Yang paling klasik tuh si pangeran dan putri-putrian gt.. Pangeran yang datang bersama kuda putihnya trus ngajakin si putri nunggang kuda bareng.hahay... :)

Nah yang sekarang nih ceritanya agak beda dikit.... (nyontek dikit juga sihh..:p) Dongengnya jd laen soalnya kejadiannya jaman sekarang yang udah bedaa banget.. Jadinya begini nih:

"Pada suatu masa, hiduplah seorang putri. Lalu seorang pangeran datang dan bertanya apakah sang putri mau menunggang kuda putih bersamanya. Sang putri berkata, "Saya mau menunggang kuda bersamamu tapi sekarang saya nggak bisa karena saya sibuk mencari kud saya sendiri. Silakan tunggangi kudamu sambil menikamti matahari terbenam, dan saya akan menyusulmu nanti." Sang pangeran melongo lebar. Dia belom pernah mendengar jawaban seperti ini sebelumnya. Sesuatu menggelitiknya dan mulai tambah tertariklah pada sang putri yang nggak membutuhkan dirinya. Lalu sang pangeran berkata, "Aku harus bersama putri itu sepanjang hidupku." Lalu keduanya pun saling jatuh cinta, menikah, dan menunggangi kuda mereka masing-masing bersama-sama menikmati matahari terbenam...Happy ending."

Yah..itulah bedanya dongeng dulu dengan yg sekarang...Dulu sang putri langsung meng-iya-kan ajakan sang pangeran, nah sekarang ada yang sedikit beda. Soalnya kan sekarang cewe2 banyak yg mandiri gituu...:)

1 komentar:

VEFIChic on 31 Januari 2011 pukul 15.34 mengatakan...

kalo aku jadi pengerannya maka aku akan tersenyum dan mengikuti si putri kemana pun putri itu pergi mencari kudanya.. .. dan tidak akan meninggalkan si putri walaupun hanya sedetik .. ..

Posting Komentar

 

Danie's Microcosm Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei