Minggu, 09 Januari 2011

Salah Satu Komik Favoritku

di 1/09/2011 01:05:00 PM
Pernah denger nama "Miiko Chan" belom?? Yupz, Miiko Chan tuh nama tokoh salah satu manga favoritku..:) Komik ini bercerita tentang gadis kelas 5 SD yang bernama Yamada Miiko beserta dengan teman-temannya. Seorang anak kelas 5 SD yang tingginya hanya 122 cm, sering disangka anak TK oleh orang lain. Miiko lahir tanggal 5 Mei, zodiaknya Taurus. Ia bersekolah di SD Suginoki. Miiko anak yang periang, penuh emosi, serampangan, kadang malas tapi setia kawan. Hobinya makan. Terkadang Miiko sangat polos, ia tidak tahu kalau Tappei dan Yoshida menyukainya.

Dulu pertama kali baca komik ini, langsung deh ketagihan. Dan kalo udah baca, bakal ketawa-ketawa sendiri, kadang pernah ampe ngakak kayak orang stress gitu..karena terlalu menghayati kali yaa..^o^ (alay) Abiznya tuh komik tuh lucu bangett..konyol.




Tema-tema yang diangkat sebenernya simple tapi lucu banget dan kadang-kadang jadi ngingetin kita ke jaman kita pas TK dulu..:) Maen bareng sama temen-temen, ada cinta monyetnya juga..Miiko tuh postur tubuhnya kecil mungil, punya adek cowok yang lebih jago masak ketimbang dirinya. Punya banyak temen. Saking senengnya aku sama komik ini dan ngga tau kenapa ngga pernah bosen baca tuh komik meskipun udah pernah baca sebelomnya, aku sempat dipanggil "Miiko" juga ma salah satu temen kos yang kuanggap kakak sendiri..:)

Di komik ini Miiko kadangkala Miiko ditertawakan oleh teman-temannya karena tinggi Miiko kira-kira hanya 122 cm,terutama oleh Tappei temannya. walaupun Tappei sering mengejeknya tetapi Tappei memiliki perasaan pada Miiko. Dalam komik ini, selalu diceritakan keseharian Miiko dan kawan-kawan.





Pokoknya kocak banget nih komik. bagi yang suka baca komik, cobain juga deh baca yang satu ini.. ^^

0 komentar:

Posting Komentar

 

Danie's Microcosm Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei