Minggu, 17 Juli 2011

Arumanis itu....

di 7/17/2011 09:40:00 PM

Beberapa hari yang lalu saya melihat seorang anak kecil yang kira-kira berumur 6 taon-an lagi makan arumanis. Sejenak terlintas kenangan sekitar lima tahun yang lalu...(lagi bernostalgia critanyaa, hahay).
Saat itu saya masih kuliah semester 5 kalo ngga salah (mulai pikun..hahaa). Kebetulan saat itu tepat hari kelahiranku..Dan kebetulan pula saat itu saya diajakin jalan sama dia. Entah itu acara jalan biasa atau semacam "ngedate", saya ngga tau... Yang jelas saat itu memang saya lagi "deket" sama dia. Dia beda fakultas denganku tapi satu angkatan. Seperti air, kedekatan kami mengalir begitu saja...Hohoo..
Kami pun pergi ke suatu tempat dan berhenti untuk sekedar minum kopi. Dia ngga tau kalo hari itu ultahku. Ngobrol, ngobrol dan ngobrol...saya pun keceplosan kalo hari itu ultahku. Sesaat kemudian dia pamit pergi untuk beli rokok. Pas balik, eh dia ngasi sesuatu berwarna pink dan dibungkus plastik bening. Dia menyodorkan barang itu ke saya, "ini buatmu, kan kamu lagi ultah." Dia ngasih arumanis. Well, i think it was simple but sweet :)
Saya ngerasa kembali lagi ke masa anak-anak. Saat itu saya sempat bertanya dalam hati kapan terakhir kali makan arumanis yang rasanya manis itu. Dan saat makan arumanis itu, saya jadi tersenyum sendiri :) Sepertinya saat itu juga saat terakhir kali saya menikmati arumanis.
Well, itu hanya sekelumit cerita lama saya yang bisa saja terlintas tiba-tiba...^_^ 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Danie's Microcosm Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei