Senin, 28 Mei 2012

Just Capture It!

di 5/28/2012 04:40:00 PM
Ehm... jadi ceritanya nih, saya lagi seneng main instagram gituuh. Biasanya kan saya yang sukanya difoto, jadi modelnya gitu *halah* tapi kali ini lebih suka jadi tukang fotonya.. yah, sayangnya cuman pake hape, belom punya duit sih buat beli kamera yang itu tuhh *tunjuk-tunjuk kamera DSLR* -__- Tapi gapapa deh, yang penting udah pernah nyobain motret pake kamera yang wuih itu, punya temen sih ( ._.) Mhihiii norak banget yak saya. Aaakk... ~~(/o)/


Dan yak, saya pengen post beberapa fotonya. Ini dia... *jengjeng* \o/


The rainbow

Andhong #jogja


I'm just a little cloud


Jl. W.R Supratman di siang yang terik #Malang


 Behind the umbrella


 Ini senjaku, bagaimana senjamu?


 The bridge on the river


Bangku kosong #watudodolBeach


a little cloud and tree

Morning sky #jogja

Udah ah, itu aja. mhihii... :)) Oiya, jadi nih ya, menurut saya pribadi, sebenernya setiap foto (apapun) itu ada ceritanya loh.. dan saya  percaya itu. Setiap benda, setiap moment, atau apapun itu bisa diabadikan lewat foto. Dan... kalaupun memang foto yang kita buat nggak ada ceritanyanya sama sekali, foto narsis misalnya (saya dulu suka gitu, mhihihii) yah paling nggak pasti ada lah sesuatu yang membuat kita termotivasi untuk memotret. Seperti misalnya, pas abis bangun tidur, trus ngaca, eh lha kok kitanya keliatan cakep, daripada waktu-waktu lainnya, terus photo-photo deh... :D Nah, hal-hal kecil yang kadang absurd seperti itu bisa juga toh jadi cerita di balik sebuah foto (?) yah, meskipun sedikit maksa it's oke lah hahaha.. So, just capture it!! \('o')/ 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Danie's Microcosm Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei