Jumat, 18 Mei 2012

Rangkuman Tweet Sajak (meng)galau-ku #1 :)

di 5/18/2012 09:53:00 PM
Rangkuman sajak-sajak kecilku, hasil ngetwit kacau, heuheu.. bulan Oktober 2011 s/d Desember 2011. dan inilah dia *jengjeng* halah -__-

~ Sepiku berujung pada rindu yang meradang, hingga perlahan waktu menuntunku; meninggalkanmu.

~ Sepi itu kamu: yang selalu datang dengan diam yang entah.

~ Kau adalah kenangan, yang tak perlu dilupakan, pun juga diingat; perih.

~ Bibirku hanya bisa berucap entah, saat hati tak lagi merasa.

~ Rindu ini bersemi kala hujan, yang akan selalu datang bersama angan.

~ Dan udara perlahan mendingin, membeku bersama hatiku yang bisu.

~ Sorepun kembali dengan rinainya, mengingatkan kenangan pilu, aku kamu; dulu.

~ Senja perlahan datang, rinduku terasa mengambang; bimbang.

~ Di sore yang rintik,, peluh rinduku meluruh, menjala bayanganmu yang perlahan menjauh.

~ Selalu kusemat doa pada denting malam, hanya untuk mengeja kerinduan yang kian mendalam.

~ Bahagiaku sederhana, hanya dengan melihat senyummu di awal pagi, diakhiri dengan pelukan malam menjemput mimpi.

~ Rindu itu tampak lugu, ketika dengan riang kukecup bibirmu, dan kau sambut dengan peluk.

~ Aku tak cukup mampu menahan rindu yang menganga, ketika kenangan begitu membekas dalam tawa serta luka.

~ Aku memetik rindu pada dahanmu yang rindang, aku simpan, kemudian aku jaga agar tak menghilang dalam angan.

~ Aku adalah rintik, yang senantiasa membasahi hatimu dengan sejuta rindu, yang tak pernah kau tahu.

~ kau tahu, Sayang, rinduku kian meradang, saat jarak kian merenggang, dan bayanganmu semakin menghilang.

~ Kamu; senja yang selalu membuatku rindu, pada matamu yang sayu.

~ Di dadamu yang karang, tersimpan banyak rindu; aku ingin selalu memelukmu.

1 komentar:

waddellhaberman on 5 Maret 2022 pukul 19.01 mengatakan...

citizen promaster titanium vr - Titanium Arts
Customized titanium vr vr images can titanium rings be resized are a resource of professional titanium shift knob designers working in the construction burnt titanium and distribution of high quality premium titanium mig 170 materials. aftershokz titanium

Posting Komentar

 

Danie's Microcosm Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei