Jumat, 18 Mei 2012

Rangkuman Tweet Sajak (meng)galau-ku #3 :)

di 5/18/2012 11:23:00 PM
Dan yak, saya masih meracau kacau di twitter, dan ini  yang part-3, Maret 2012 - April 2012. Dan inilah dia..*taraa* *lebay dan kacau* :D

- Aku hanya ingin berbisik pada malam; jangan cepat berlalu, agar pagi tak merampasmu dari pelukku.

- Aku ingin hujan yang rintik, membawa negasi kerinduan dalam mimpi indahmu.

- Pada hati yang membisu, kubisikkan lagu rindu, agar kelak kau selalu teringat padaku yang abu.

- Aku ingin selalu mengucap rindu, pada hati yang biru, walau ku tahu kita tak pernah satu.

- Biru mengaduh kelu, pada sebait puisi yang tersimpan manis di sepotong rindu yang bisu.

- Sebab hanya pada sepi, aku berkeluh kesah, tentang rindu yang membuncah.

- Sepi yang kutahu hanyalah malam, tempatku melepas angan dari mimpi yang kelam.

- Aku bosan dengan sepi, dia selalu hanya membuka luka di hati.

- Angin malam tak juga memberi tanda, kemana layar-layar rindu berlabuh, sedang sepi dan linang mata terus merajut doa.

- Ingin kusampaikan debar rindu pada denting malam, kala sepi dan kenangan membaurkan angan.

-Aku ingin mendengar debar hatimu, adakah namaku di situ?

Akulah pemuja rahasiamu, yang menitipkan rindu lewat derap kaki angin, dan tak ingin lekas terkikis sepi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Danie's Microcosm Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei