Jumat, 18 Mei 2012

Rangkuman Tweet Sajak (meng)galau-ku #2 :)

di 5/18/2012 10:42:00 PM
Rangkuman tweet sajak-sajak kecilku yang menggalau kacau part-2, Desember 2011 - Februari 2012. Adalah sbb:

- Tunjukkan padaku cara mengeja rindu yang riang, karena hanya sepi yang setia menemani malamku yang usang

- Pada sisa malam, bibirku kelu mengeja namamu, agar kau datang dalam mimpiku.

- Rintik ini kunamai rindu, yang sesaat membuaiku dalam angan bersama bayanganmu.

- Rindu meluruh dalam peluh, hati mendayu, suara mengaduh, menyebut satu nama: kamu.

- Ingin kukecup rasa, di hatimu yang teduh, untuk melebur rindu yang kian mengaduh.

- Aku tak cukup mampu mengeja rindu  dalam aksara, karena di dalamnya terdapat banyak rasa yang tak dapat kujamah.

- Pada denting malam, kutanyakan segala rasa, tentang rindu, yang tak mampu kucerna, dalam bayang dan angan: hanyalah kenangan.

- Simpanlah kenangan itu di sudut terkecil dalam hatimu, supaya suatu saat, jika kau ingin, kau bisa mencipta rindu diam-diam.

- Di sore yang rintik ini, rindu kian menghampiri, membuatku ingin mencintaimu tanpa titik. kini dan nanti.

- Dan kau adalah malam, yang menghidupkan kenangan, saat angan mulai merayap dalam lamunan.

- Aku hanya mampu merengkuhmu dalam mimpi, karena hanya dalm mimpi, aku bisa mencipta rindu sebanyak yang aku mau.

- Gerimis mendekapku dalam sepi, hanya imaji tak berujung yang mampu menemani anganku, menyelami rindu.

- Di pagi yang rintik, kenangan tetiba menyapaku, bersama rindu yang tak pernah hadir; kamu.

- Bagaimana bisa aku melepas kenangan, sedang kau masih sibuk bermain bersama rindu dan angan, di dalamnya.

- Pada hening malam, gigil sepi mencipta rindu, mencumbu bayanganmu yang kabut: aku terpaku.

- kau tak ubahnya senja, yang hanya sekejap menawarkan rindu, kemudian pergi begitu saja bersama sepi yang kelam.

- pada sisa malam, aku ingin membingkai wajahmu hanya dalam mimpi, tak lebih; rindu.

-Aku ingin membuang rindu yang merayapi sepi, pada malam yang kian terasa sesak.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Danie's Microcosm Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei